Sabtu, 22 Januari 2011

rusuh dirumah fani

waduh waduh...
tanggal 22 januari ini gue dan ope buat rusuh dirumah fani...
setelah melantik brandan dan ari ==> mereka dilantik menjadi senior paskibra cepetiga
gue dan ope langsung capcus kerumah fani..
tadinya sih mau nge-galau bareng. eeeeeh tapi malah seru-seruan bareng.hahaha

jadi jam 10 tuh gue sama ope udah nge stuck disekolah karena harus ngelantik brandan and ari..
habis itu ada pak zaenal, eh yaudah kita ngobrol dikit dulu deh..
terusnya, kita cabut dulu ke pasar buat ngeberedel bordiran di topinya brandan.
dan ternyata ngga bisa -____- ==> sorry yaa dan
setelah putus asa, gue dan ope lalu memutuskan pergi kerumah fani dengan alasan,
MAU CARI MAKAN !
hahaha, ini dikarenakan gue belom makan dari pagi..
tadinya sih mau makan di jalan, tapi yaudahlah mumpung dirumah fani gratis jadi makan disan ajaa.hahaha

jam setengah 11,
gue sampe dirumah fani..
dan kita berdua manggil-manggilin fani tapi ngga keluar juga..
4 jam kemudian.... ==> eeh tidak itu lebay
5 menit setelah kita manggil fani, dia keluar juga..phew finally
akhirnya kita dipersilahkan masuk, dan gue harus berjuang dulu masukkin motor gue keteras rumah fani dengan pintu yang kecil -___-
(duh fan bukain pagernya yang lebar dong)

setelah masuk ke dalem rumahnya, kebetulan temen-temen adeknya fani, si fina itu lagi latian senam..
akhirnya untuk privacy kita, fani ngusir-ngusirin tuh bocah smp... hahaha sabar yaa adek-adeknya :P
dan dimulailah, CHOCOLATE PARTY :))
wow !!
imagine, fani ngeluarin cheese cake nya yang super lezat itu !
hemm, coklatnya meleleh di mulut.. nyum banget.
habis itu fani ngeluarin lagi coklat-coklatnya yang lain
yang bikin gue dan ope kenyaaaang. haha

karena kita masih nunggu si opal ==> Fani's boyfriend plus our public relation in paskibra
akhirnya kita memutuskan melakukan sesuatu,
what is it ?

"kita bikin surprise yuk ? bikin apa yaa ?"

dan bisikan itu keluar dari mulut ope..
hahaha dasar ope...
"nasi goreng aja yuk ?opal suka nasi goreng.." kata fani

yup, akhirnya kita sepakat bikin nasi goreng sosis ala kami bertiga..
dan kita liat-liat dulu bahan apa aja yang bisa kita pake...
kita persiapin tuh semua bumbunya...
fani tugasnya nyari bahan-bahan dan nunggu nasi mateng,
ope tugasnya ngulek bumbu (bawang merah, bawang putih and cabe) sambil sok-sok nangis dan bergumam, "Aisyaah.."
hahaha siapa tau tuh si aisyah...
kalo gue tugasnya ngocok telur.. 3 butir telur gue pecahin dan gue kocok sampe rata terus gue masukin garem...
setelah semua persiapan selesai,
kita mulai masak deeeeh :D

dan setelah 40 menit berlalu, selesailah itu nasi goreng sosis...
rasanya ? enak ngga ya ?
menurut gue sih enak-enak aja, cuma kurang asin dan kurang bumbu..
(maklum bumbunya udah larut sama air matanya si ope yang nangisin aisyah sambil ngulek bumbu..) hahaha
udah jadi nasi gorengnya, sekarang tinggal makaaaaan....
kita bawa nasi gorengnya ke meja makan dan mulai makan...
kita ngambil sebagian nasi goreng itu, soalnya sisanya untuk anak-anak lain yang belum dateng termasuk opal si sasaran utama..

habis makan, perut kenyang..
dan kita duduk-duduk di ruang tamu bawah...
nggak lama kemudian, brandan,rifki and ratia dateng...
mereka kita suruh makan nasi gorengnya.. dan mereka bilang nasi gorengnya lumayan.hahaha
sebenernya habis makan tuh gue udah galau dan punya firasat ngga enak..
eeh ternyata kejadian beneran kan...
yaudah, akhirnya daripada gue cuma ganggu dan gue sendiri cuma manyun aja, gue memutuskan untuk pulang...
ope dan fani sama-sama bilang, "ih entaran aja sih dit pulangnya"
yaa gue mikir daripada gue ngegalau sendirian disana, mending gue pulang...
dan akhirnya gue pulang kerumah...

the journey ends here..

0 komentar:

Posting Komentar