Senin, 31 Desember 2012

121230 My House :)

Jadi ini cerita kemarin saat ketiga manusia bernama Anggita Desy I, Ni Wayan Evasari P dan Gita Wardahsari (a.k.a Park Soojin -> mirip sih) ini kerumah saya dan mengajak saya untuk menjenguk Puspa Anggitha yang baru saja pulang dari rumah sakit untuk menjalani operasi amandel...

Kalau orang sakit, biasanya membawa buah atau roti atau sebagainya bukan ? Tapi kali ini, yang kami bawa adalah barang tersebut



Dan berhubung ulang tahun Anggita adalah 29 Dec 2012, maka saya dan dua orang teman saya mendapatkan pre-traktiran berupa ice cream cone yaag lezatnya cetar membahana (saya lagi demam Syahrini)

Setelah sampai dirumah Puspa pun, kami mengobrol banyak sekali, mulai dari keadaan Puspa sampai kepada Twilight Saga dan berbagai macam hal yang berbau Korea (?)

Karena saya lapar, maka saya beberapa kali memancing teman-teman saya untuk makan, sebelumnya Gita sudah menyebutkan kedai makanan bernama JUPE (juara pedas ya, bukan jupe bos kkkk)  jadilah saya makin lapar dan mengajak teman saya pergi kesana...
Kami berjalan kesana, berjalan kaki...lumayan olahraga berhubung jaraknya sekitar 500 m..

Sampai disanapun, kami memakan mie berkuah yang pedasnya ada levelnya. Gita saya dan Anggita mencoba level 6 dan Ni Wayan level 5...

Begitu saya mencoba kuahnya.........




Saya batuk seketika..... dan hal ini pun terjadi juga kepada Anggita...

Gita yang memang pencita pedas dengan lahap dan tenangnya menyantap makanan pedas dan panas tersebut...
Wayan pun sama nasibnya seperti Gita...
Anggita menyantap makanan dengan nyaman-nyaman saja, walaupun terkadang terisak juga...
Sedangkan saya...

(I Know What You Feel Kyu)




Setelah menyantap makanan tersebut, saatnya pulang kerumah saya...
Yaah terpaksa kami harus berjalan lagi untuk sampai dirumah saya...
Dan perjalanannya itu sekitar... 500-1 km, saya tak tahu tepatnya berapa meter kkkk~

Dan dirumah pun, kami melanjutkan obrolan kami...
Yang mana saya menunjukkan video Spectrum - S.M The Performance pada mereka bertiga...
Kai dan Gita yang terpesona dengan Kai, sedangkan saya terpesona dengan Yunho dan Donghae..
Sedangkan Anggita....


(berhubung Anggita belum banyak tahu tentang mereka)

Lantas setelah lamanya waktu berlalu....

Gita mengajak kami foto-foto... yang mana hasilnya sebagai berikut :














absurd face XD



lupakan muka asurd yang sebelah kanan




thanks for that day guys :)

0 komentar:

Posting Komentar