Kamis, 02 Desember 2010

lama banget ngga posting

hemm, rasanya kaya udah bertahun-tahun nggak posting blog gue ini...
udah banyak kejadian berlalu, makanya tangan gue gateeel banget pengen ngetik sesuatu buat blog gue tersayang ini....

sekarang gue udah kelas 11...
alhamdulillah masuk kelas 11 IPA 2..
doakan aku yaa !!


kesibukan gue tetep aja sih...
paskib-sekolah-les-paskib-sekolah-les-paskib-sekolah-les
monoton banget yaa ?
tapi bagi gue sih enggak....
karena :
1) Di paskib gue selalu enjoy sama anak-anaknya... baik senior (kecuali si piiiip) maupun juniornya... yaah walau emang agak capek sih ngurusin junior yang nanyaaaaa mulu..hahaha
2) Di sekolah selalu ada aja kejadian baru. Walau ada yang ngebetein, tapi gue masih bersyukur bisa masuk ke kelas yang kami sebut CHEMISTTRIS yang artinya CHILDREN MISSION TO REACH SUCCESS... ajib bener yak namanya.hahahhaa
3) Di tempat les gue jauh lebih ngerti pelajaran yang diajarin. Mungkin karena di tempat les itu orangnya jauh lebih sedikit daripada di sekkolah kali ya.. tapi intinya, gue bisa belajar dengan sungguh-sungguh di tempat ini :))


well about my life :
IT'S TOTALLY RUINED !!

kenapa ?
karena semenjak kelas XI, rasa males gue makin parah. hal ini nih yang bikin prestasi gue merosooot abis...
bokap ama nyokap gue suka kecewa ngeliat nilai rapot gue..
yaaah walaupun setidaknya gue bisa mempertahankan bahwa gue ngga ada yang remed..

yaaah, itu sejarah singkat tentang gue selama gue ngga posting blog ini aja sih.hehe

0 komentar:

Posting Komentar